Mengatasi i3 Engine Event Log

Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah ilmu bagaimana mengatasi problem dalam PB yang akhir2 sangat menjengkelkan bagi para trooper, yaitu muncul nya i3 engine event log saat permainan berlangsung ,sperti gambar di bawah ini :

Banyak yang mengatakan "fitur kick" yang menyebabkan ini , tp saya rasa memang benar , karena ada nya fitur kick ini anda di wajibkan menambah VGA pc anda , minimal 512mb ..

Solusi mengatasi i3 engine event log itu adalah :

1. anda wajib menambah vga pc anda minimal 512 biar saat vote kick berlangsung gak dc , tp yang paling aman adalah 1gb :D
2. ini yang terpenting menurut saya, kemungkinan instalan pb anda corrupt atau hilang , saya juga pernah mengalami itu lalu saya download lg instalan pb , dan berhasil
3. jika sudah terinstal ulang pb anda,biasanya saat bermain TANGAN CHAR SAAT MEMEGANG SENJATA AKAN KELIHATAN MENGKRISTAL , yg menandakan spec komputer anda sudah sesui dengan Pb dan saya jamin tidak akan muncul pesan itu lagi

Sekian dulu tips dari saya mengatasi problem pb , ada baiknya anda berkomentar . tx

1 komentar: