Tidak Perlu Ganteng Untuk Memikat Wanita Cantik

Pernah melihat film lika-liku laki-laki yang tak laku-laku? Sekarang tidak ada lagi judul seperti itu karena saya akan berikan tips paling jitu menundukkan hati wanita idaman. Untuk memikat wanita sebenarnya gampang sekali, tidak perlu mempunyai wajah macho and ganteng. Anda cuma perlu modal duit banyak, mobil mewah, pasti banyak cewek yang naksir anda (hehehe becanda).

cara memikat wanita idaman

Tips jitu menundukkan hati wanita idaman :

1. Tampil apa adanya
Jangan sekali-kali anda pamer sesuatu, karena kebanyakan wanita baik-baik menyukai lelaki yang tidak sombong dengan memamerkan kekayaannya atau lainnya dan juga jaga perkataan yang tinggi. Usahakan tampil dengan diri anda sendiri dan apa adanya. Wanita suka dengan type lelaki yang jujur.

2. Perhatian
Dengarkan apa yang dia ceritakan, berita tanggapan yang pintar, dan jangan menggurui. Buatlah sanjungan sekali-kali, tapi jangan over dalam memberi sanjungan.

3. Sopan dan bersih
Wanita menyukai lelaki yang sopan dalam tutur wicaranya dan menarik dalam penampilannya, jadi tidak slengean dan urakan.

4. Sikap dewasa
Jika anda mendekati wanita untuk dijadikan pasangan, maka anda harus punya sikap dewasa, karena wanita akan menyukai type lelaki yang punya sikap dewasa,tidak kekanak-kanakan. Wanita menyukai lelaki yang punya wawasan yang luas, pintar menyelesaikan masalah. Jadi misalnya wanita tersebut minta pendapat yang sekiranya tidak bisa diselesaikan oleh wanita tersebut, anda-lah yang berusaha untuk menyelesaikannya, sehingga akan membuat wanita merasa lebih nyaman jika akan berada disisinya.

5. Humoris
Wanita menyukai lelaki yang punya sikap humoris yang tinggi, wanita akan merasa terhibur jika berdekatan dengan lelaki yang pandai membuat hati wanita selalu tertawa (bukan pelawak lho). Sehingga manakala wanita tersebut duduk dengan lelaki, hati wanita tidak tertekan dengan sikap-sikap yang dingin dan pendiam serta kaku dari seorang lelaki. Sikap humoris merupakan satu-satunya senjata paling ampuh untuk menjalin komunikasi dan suasana penuh dengan keceriaan.

6. Agresif
Wanita menyukai lelaki yang sigap dan tidak takut dalam melakukan apapun demi mendapat yang diinginkannya, sehingga wanita tersebut akan merasa terlindungi.

7. Main tangan
Hindarilah dalam komunikasi dengan wanita, tidak memainkan anggota tubuh, seperti berbicara seraya tangannya menunjuk kesana kesini. Syukur-syukur tidak mengenai hidung wanita tersebut.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar